Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Alami merupakan salah satu cara yang aman untuk digunakan sebagai perawatan wajah cantik kamu. Penggunaan bahan alami kadang menimbulkan sebuah kebosanan karena membutuhkan keteraturan dan kesabaran yang lebih dari pada menggunakan kosmetik kecantikan wajah

Cara memutihkan wajah dengan alami

Kelambu Nyamuk –  Banyak wanita yang menginginkan kulit bersih dan putih. Bahan alami yang kaya nutrisi dan gizi yang baik untuk perawatan kulit mulai diolah menjadi produk kecantikan yang bermutu tinggi. Seperti halnya bengkuang yang dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih putih.

Tanaman umbi ini biasa ditemukan dalam masker, lulur, sabun wajah, pelembab, dan lotion. Bengkuang terbukti menyegarkan, karena akar umbi dari bengkuang memiliki kandungan air yang tinggi, sekitar 86-90 persen, sehingga memberi efek melembabkan. Bengkuang mengandung vitamin C, flavonoid, dan saponin yang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kulit rusak oleh radikal bebas. Plus, zat fenolik dalam bengkuang cukup efektif menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon, sinar matahari, dan bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi.

Cara alami memutihkan wajah

Berikut cara alami memutihkan wajah dengan bengkuang untuk perawatan wajah anda :

Ambil bengkuang yang baik dan tidak busuk, cuci hingga bersih dan kupas kulitnya. Kemudian parut sampai halus dan peras airnya. Diamkan perasan air tersebut sampai mengendap bagian bawah sari bengkuang. Gunakan sebagai masker wajah dan diamkan selama 40 menit atau sampai mengering. Kemudian bilas dengan air bersih dan lakukan rutin 2-3 kali seminggu .

Yang menjadi kendala saat melakukan perawatan wajah alami adalah rutinitas yang tidak bisa dilakukan baik dari membuat bahan atau saat menggunakan masker. Disamping itu proses yang agak lama kadang membuat berhenti ditengah jalan sebelum hasil dapat terlihat dengan baik.

Namun, saat ini telah ada teknologi mutakhir yang membuat kegiatan perawatan kecantikan anda menjadi lebih mudah dan tidak menyita banyak waktu anda. Gunakan cream kecantikan wajah sari kosmetik sebagai cara merawat wajah untuk lebih putih tampak alami. Dengan efektif mampu menjadikan wajah lebih segar dan tidak kusam. Dengan legalitas BPOM dan bukti yang nyata memberikan kemudahan wanita dalam merawat wajah cantiknya.

testimoni cream sari

Banyak produk kecantikan yang beredar di olshop yang mungkin saja anda kenal. Namun, apakah anda tahu bahwa yang mereka jual benar-benar produk ASLI/ORIGINAL. Bahkan dalam beberapa kesempatan ada seorang teman yang membeli dari sahabatnya, ternyata produk palsu, padahal katanya ORIGINAL.

Kami memberikan jaminan kepada anda untuk mendapatkan produk Cream sari kosmetik yang ASLI / Original. Itu jika anda peduli dengan kesehatan wajah anda, bukan hanya cantik semata. Karena cantik yang menggunakan produk palsu sama saja, merusak kesehatan wajah dengan pelan-pelan. Silahkan hubungi kami untuk cream sari original di WA 081399295740 pin bb 298b8899

Tinggalkan komentar