Tips kecantikan Wajah Dengan Masker Teh

tips kecantikan wajah

Kelambu nyamukTips kecantikan Wajah Dengan Masker Teh ternyata bisa juga. Teh selain bisa dibuat minuman yang menyegarkan, bermanfaat juga untuk kecantikan wajah anda. Membuat wajah bisa terjaga kelembabannya dengan perlindungan antioksidan pada teh. Disamping itu juga dipercaya sebagai tabir surya alami.

Untuk lebih membuat wajah maksimal dalam perawatan kecantikan wajah, mungkin perlu bahan tambahan seperti pada kombinasi masker teh dibawah ini :

Masker teh yang dicampur dengan pisang. Ambil dua sdt air teh, dan campur dengan satu buah pisang dalam sebuah mangkuk kecil. Haluskan  pisang sampai menjadi bentuk pasta dan gunakan untuk maskeran. Diamkan selam 20 menit dan bilas dengan air bersih. Masker ini melembabkan kulit dan membuat bersinar lagi.

Masker teh yang dicampur dengan coklat. Kedua bahan ini mempunyai banyak antioksidan yang baik untuk kulit. Campurkan 3-4 sdm cokelat bubuk dan 2-3 sdm air teh, sampai rata. Oleskan pada wajah, dan diamkan antara 15-20 menit. Bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menghilangkan tanda penuaan.

Masker teh yang diacmpur maizena. Campurkan 3 sdm tepung maizena dan 2-3 sdm air teh. Aplikasikan merata ke wajah, dan diamkan selama 10-25 menit sampai mengering. Kemudian cuci dengan air dingin. Masker ini dipercaya dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah anda.

Tips kecantikan dengan masker teh ini bisa dengan mudah anda buatr sendiri dan bahan yang mudah untuk dicari. Penggunaan bahan alami juga dipercaya lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Namun yang menjadi kendala dari perawatan wajah alami adalah waktu yang agak lama untuk melihat perubahan  yang terjadi sehingga banyak yang putus perawatan ditengah jalan. Selamat mencoba.

Cara memutihkan wajah dengan alami
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOm Terbukti efektif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s