Perawatan Kecantikan yang Harus Dihindari

Perawatan Kecantikan yang Harus Dihindari. Tips kecantikan wajah menjadi salah satu hal terpenting dalam hidup wanita. Dengan merawat wajah akan terlihat dan terpancar pesona kecantikan dari luar. Walaupun begitu memberikan pelajaran yang baik untuk hati wanita juga penting sebagai upaya untuk memberikan keseimbangan kecantikan wajah. Tampil percaya diri dengan wajah yang bersih bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu banyak usaha rutin setiap hari untuk dilakukan wanita dalam memutihkan dan membersihkan wajah. cream sari

Namun, memutihkan dan merawat wajah pun juga harus berhati-hati untuk mencegah berbagai kemungkinan yang akan merugikan kecantikan wajah kita. Berikut ini adalah perawatan kecantikan yang harus dihindari untuk memaksimalkan perawatan kecantikan wajah anda :

  • Tidak memiliki rutinitas kecantikan. Memiliki rutinitas kecantikan adalah suatu keharusan untuk kulit muda. Anda harus menghapus make-up sebelum tidur, melakukan pengelupasan kulit mati Anda dua kali seminggu, melembabkan kulit Anda sebelum tidur dan mencuci muka dua kali dengan sabun pembersih ringan.
  • Mengabaikan tabir surya. Tidak peduli apakah hari Anda berawan atau sinar matahari terang, jangan melewatkan tabir surya Anda. Sinar matahari dapat merusak kulit Anda bahkan ketika mendung. Jadi, jangan sampai lupa untuk menggunakan SPF (sun protection factor) atau tabir surya di atas 30. Ingat, penuaan kulit ini sebagian besar disebabkan sinar matahari berbahaya.
  • Menggunakan make up kadaluwarsa. Kadang-kadang, kita lupa untuk memeriksa tanggal kadaluwarsa produk make-up dan terus menggunakan mereka. Produk-produk kadaluwarsa dapat membahayakan kulit Anda. Mereka dapat menyebabkan keriput dan riasan mata kadaluwarsa bisa membuat bulu mata Anda rapuh dan kulit di sekitar mata merosot. Anda mungkin saja mendapatkan reaksi alergi.
  • Tidak menghapus riasan saat malam. Jika Anda memiliki kebiasaan tidur dengan make-up di wajah Anda, maka Anda segera menghentikan kebiasaan ini. Jika make-up tersisa untuk bermalam, kulit Anda tidak bisa bernapas. Pori-pori kulit akan terjebak menyebabkan komedo dan jerawat.
  • Kasar terhadap kulit. Jangan menggosok handuk keras pada kulit Anda setelah mandi, tidak sauna setiap hari atau untuk jangka waktu yang lama dan menggunakan pemutih kimia terlalu sering pada kulit Anda. Semua hal ini dapat merusak kulit Anda. Ini adalah kebiasaan sederhana yang perlu Anda ubah.
  • Air panas. Jangan gunakan air panas pada kulit Anda. Air panas akan membuka pori-pori kulit. Kotoran dan bakteri bisa terperangkap di dalam pori-pori ini menyebabkan komedo dan jerawat. Air panas juga dapat merusak tekstur kulit Anda dan akan membuat kering. Anda dapat menggunakan air hangat atau dingin.
  • Berlebihan saat mencukur. Beberapa wanita mencukur ketiak mereka dan area lain dari tubuh setiap hari. Mencukur bagian halus kulit Anda setiap hari dapat melakukan banyak kerusakan. Gesekan yang dialami kulit Anda bisa membuat kulit tipis dan rentan terhadap infeksi. Anda mungkin mendapatkan iritasi kulit dan alergi juga. Jadi, mencukur ketika diperlukan atau Anda lakukan waxing di area yang Anda inginkan untuk mencegah pertumbuhan rambut untuk waktu yang lebih lama.

Disamping itu yang tidak kalah penting dalam menggunakan kosmetik adalah produk yang asli atau original. Produk yang asli akan menjamin kesehatan dan keberhasilan perawatan yang anda lakukan sehingga lebih aman untuk wajah anda. Bahan yang digunakan tentu saja sudah aman dan terdaftar di bpom negara dan melalui serangkaian ujian dan penelitian oleh para ahli. Inilah yang menjadi salah satu point penting dari kita mendapatkan produk yang asli dan original untuk perawatan kecantikan wajah atau memutihkan wajah. Salah satu toko online yang menjual cream sari pemutih wajah asli adalah http://www.widjiume.com. Cream sari yang telah terdaftar di bpom sebagai kosmetik aman dan efektif untuk memutihkan wajah.

Cream sari saat ini telah digunakan sebagai perawatan kecantikan wajah oleh banyak wanita dan menjadi salah satu kosmetik pemutih terbaik di indonesia. Banyak diantara sahabat menggunakan kosmetik cream sari dan memberikan hasil yang baik untuk wajah mereka. Dengan perubahan wajah yang lebih bersih dan cerah cantik, ternyata banyak orang tertarik kemudian bertanya dari mana produk yang digunakan. Mulailah mereka menjadi penjual juga.

Jadi cara kita menjual yang terbaik adalah menggunakan terlebih dahulu, baru kemudian setelah merasakan manfaat yang luar biasa barulah bisa berbagi dengan orang lain, salah satunya adalah menjual memudahkan orang untuk mendapatkan perawatan kecantikan wajah dengan cream sari.

Nah perawatan kecantikan wajah cream sari pemutih terdiri dari 2 varian yaitu untuk wajah berminyak dan wajah kering. Masing-masing mempunyai cara tersendiri dalam membuat perubahan untuk wajah setiap wanita. Tidak sama antara satu wanita dengan lainnya. Ada yang cepat memberikan perubahan wajah, ada juga lama dan lebih lama lagi. Ada yang melalui proses detoksinasi ada juga tidak sama sekali, bahkan tanpa permulaan sabun. Ada yang alergi dan ada juga tidak. Semua berbeda tergantung dari jenis kulit dan juga kondisi kulit saat dilakukan perawatan wajah.

Perawatan kecantikan wajah dengan cream sari bisa menimbulkan alergi jika tidak mengikuti aturan pakai. Makanan yang biasa menimbulkan alergi adalah dari jenis telur dan ikan laut. Sehingga mengikuti aturan pakai sangat penting untuk dilakukan. Aturan pakai cream sari saat awal penggunaan adalah dengan menggunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari, kemudian setelah hari keempat baru menggunakan cream. Dengan cara ini akan meminimalisir adanya alergi pada wajah. Sehingga perawatan kecantikan wajah akan lebih maksimal untuk sahabat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s