Arliva Kosmetik yang ber-BPOM

arliva kosmetik

Arliva – Alhamdulillah, sampai saat ini arliva kosmetik masih bisa eksis dengan dunia blogging yang merupakan hiburan bagi kami. Maklum, namanya hiburan yang penting suka-suka ajah, walaupun beberapa teman blogger ada yang menjadikannya sebagai profesi yang bermanfaat. Mudah-mudahan mereka bisa eksis dengan profesinya yang ternyata bisa juga mendatangkan rejeki sampingan atau ada juga yang menjadi pokok pendapatan. Seperti arliva kosmetik, bagi kami adalah satu tahap pembelajaran dan merupakan sampingan. Pembelajaran dari bisnis online yang  awalnya hanya iseng-iseng dan sampingan, maklum namanya juga IRT so ga bisa jika harus nunggu toko setiap saat.

Terlepas dari hal diatas, beberapa hari yang lalu ada seorang konsumen kami yang meminta foto adanya Nomor BPOM yang terdapat pada arliva kosmetik terutama cream arliva, baik yang arliva normal ataupun arliva premium. Ya, ini menurut kami adalah sebuah hal yang wajar bagi konsumen yang peduli dengan kesehatan wajahnya. Seorang yang tidak mau melakukan hal yang sudah di ketahui mengenai bahaya mercury dalam kosmetik. Dan kami akan berusaha untuk memberikan apa yang menjadi permintaan tersebut.

Setelah kami melakukan uji coba dengan mengunakan kamera, baik dengan HP atau dengan kamera sungguhan..hehe…ternyata hasilnya kurang maksimal. Walaupun sudah di edit dengan berbagai trik, tetap saja menurut penglihatan kami kurang menarik. Akhirnya kami inisiatif untuk mendapatkan nomor arliva kosmetik yang ber-BPOM di situs BPOM langsung.

Dan hasilnya seperti yang anda lihat pada gambar tersebut, disana terlihat jelas bahwa nomor BPOM arliva kosmetik terdaftar. Adapun yang terdaftar di BPOM hanyalah cream arliva siang dan malam, baik untuk yang arliva premium maupun arliva normal. Alhamdulillah, akhirnya nomor BPOM arliva kosmetik bisa kami dapatkan dengan gambar yang jelas.

Mudah-mudahan dengan keterangan gambar diatas cukup memberikan bukti bahwa arliva kosmetik baik cream siang atau malam telah terdaftar di BPOM. Adapun untuk produk arliva kosmetik yang lain kami tidak tahu apakah sudah terdaftar atau belum. Karena kami hanya jual cream arliva kosmetik yang sudah ber-BPOM.

Demikian yang dapat arliva sampaikan… Untuk pemesanan atau agen atau reseller, silahkan hubungi 081399295740 atau PIN BB 298B8899. Harga murah selalu untuk anda, buktikan sendiri.

1 comments

Tinggalkan komentar