5 Cara Mudah Alami Untuk Mencerahkan Serta Menjaga Tetap Cerah

5 Cara Mudah Alami Untuk Mencerahkan Serta Menjaga Tetap Cerah – Hai sahabat, tidak salah lagi bahwa semua wanita didunia sudah kodratnya ingin mempunyai kulit yang cantik. Kulit cantik itu bukan saja terlihat putih dan cerah, namun juga harus sehat dari dalam. Karena tidak sedikit orang yang punya kulit wajah cantik ternyata menggunakan krim yang mengandung merkuri berhaya untuk kulit wajah kelak.

Selain menggunakan kosmetik aman untuk mencerahkan wajah, secara rutin kita selalu melakukan kegiatan kebersihan dan kesehatan yang tidak pernah ketinggalan. Ini juga efektif dalam menjaga agar kulit dan kesehatannya tetap terjaga, tidak kusam, tetap cerah dan putih alami. Apa sajakah kebiasaan itu ? arlivawidji.wordpress.com akan mengulasnya.

Berikut ini adalah kebiasaan yang harus dilakukan untuk menjaga kulit tetap cerah dan bersih alami :

  • Tehnik Dan Cara Mencuci Wajah Agar Tidak Mudah BerminyakMencukupi kebutuhan air minum. Tubuh kita sebagian besar terdiri dari cairan. Dengan cairan tubuh yang cukup, maka kinerja tubuh juga akan lebih baik. Sehingga semua komponen tubuh dapat bekerja maksimal. Kulit juga akan terlihat lebih segar dan lebih sehat ketika kebutuhan air ini tercukupi. Namun, jika tubuh kekurangan cairan maka akan tampak kulit yang kusam dan berkerut. Tidak heran jika wajah akan tampak kasar jika kekurangan cairan tubuh.
  • Perbanyak juga asupan gizi pada makanan anda. Buah dan sayur merupakan salah satu bahan makanan alami yang banyak mengandung zat gizi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh kita. Tubuh yang sehat tentunya yang tercukupi kebutuhan yang diperlukan, begitu juga dengan kulit akan tampak lebih sehat dengan kandungan vitamin serta gizi didalamnya.
  • Gunakan pelembab kulit. Pelembab kulit sangat baik untuk wanita yang tinggal didaerah tropis seperti indonesia. Pelembab ini harus disesuaikan dengan jenis kulit anda. Jangan sampai terbalik dalam menggunakannya. Untuk wanita yang punya kulit kering, akan lebih baik jika menggunakan pelembab yang mengandung minyak alami untuk melembabkan wajah seperti minyak zaitun. Pelembab akan memeliharan wajah dari terpaan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak menghitam.
  • cara memutihkan dan mencerahkan wajah dengan krim sari pemutihGunakan Krim Malam untuk wajah. Salah satu bagian terpenting tubuh dalam proses regenerasi kulit adalah malam hari. Tubuh akan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengganti dengan yang baru. Kulit juga demikian, ketika menggunakan krim malam akan dapat membantu dari luar tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Sehingga menggunakan krim malam akan sangat membantu anda dalam mencerahkan kulit wajah. Krim malam yang baik salah satunya adalah krim sari kosmetik pemutih kulit wajah.

Kebiasaan diatas jika dapat kita lakukan dengan teratur akan dapat menjaga kulit kita tetap cerah dan bersih selalu. Kebiasaan sederhana yang senantiasa dilakukan oleh setiap orang, sehingga tidak ada kata malas untuk melakukannya.

Bahan alami untuk membuat kulit kita lebih cantik

Berbagai bahan alami saat ini sudah menjadi produk kosmetik yang banyak digunakan untuk kecantikan dan kesehatan. Bahan tersebut sudah menjadi tradisi sejak nenek moyang sehingga sampai sekarang masih dipercaya untuk memberikan perawatan kecantikan kulit kita.

Diantara bahan alami kecantikan tersebut adalah sebagai berikut ini :

  • Madu. Banyak manfaat madu untuk kehidupan ini, baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Madu dipercaya dapat menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu utama penuaan dini pada kulit. Sehingga dalam penggunaan rutin kulit akan lebih kencang dan lembut. Dapat mengurangi timbulnya penuaan dini. Untuk menggunakan bisa langugun di oleskan pada wajah.
  • Lidah buaya. Tidak hanya baik untuk kesehatan dan kesuburan rambut. Tidak jarang banyak shampo yang menggunakan kandungan lidah buaya sebagai bahan utama dalam memperbaiki kondisi kulit rambut. Bahkan jika kita menggunakan rutin akan membuat rambut kita lebih sehat dan subur. Begitu juga untuk kulit, ternyata lidah buaya mengadung astringen yang berfungsi untuk mencegah jerawat yang terkandung dalam daging atau jel lidah buaya.
  • Lemon. Buah asam yang kaya vitamin C ini selain dapat membuat tubuh lebih langsing alami juga dapat bermanfaat untuk membuat bibir merah alami. Begitu juga dengan kulit wajah kamu yang ingin membuat lebih cerah alami menggunakan lemon bisa kamu gunakan juga. Caranya cukup mudah, potong lemon menjadi 2 bagian dan oleskan pada wajah. Sebaiknya tidak lama menggunakan masker lemon ini dan segera bilas dengan bersih.

Bahan alami kecantikan ini banyak kita temukan di berbagai produk kecantikan dan kesehatan. Ini karena khasiat bahan alami begitu nyata digunakan sejak jaman dahulu, hingga dalam teknologi yang lebih modern ini mampu dibuat menjadi bahan yang lebih praktis dan tahan lama.

Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah bukan saja dilakukan oleh wanita. Pria juga banyak yang menggunakan pemutih kulit untuk membuat wajahnya tampak cerah. Karena jenis kulit wajah biasanya sama dan dapat menggunakan krim wajah yang sama pula. Seperti krim sari sudah banyak digunakan oleh customer saya baik pria dan wanita sampai sekarang. Karena sudah terbukti dan memberikan hasil nyata untuk membuat wajah tampak bersih dan cerah alami sesuai dengan warna kulit anda.

Krim sari terdiri dari 2 jenis yaitu untuk wajah berminyak dan normal atau kering. Membuat wajah bersih itu tidak sulit jika kita tahu rahasianya dan krim sari memberikan resepnya untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah sepanjang hari. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan krim sari original. Salam cantik cerah selalu. [ https://arlivawidji.wordpress.com/2017/02/24/5-cara-mudah-alami-untuk-mencerahkan-serta-menjaga-tetap-cerah/ ]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s