Cara Mudah Mencegah Kulit Wajah Kering dan Kusam

Cara Mudah Mencegah Kulit Wajah Kering dan Kusam. Tidak hanya wanita saja yang sering mengalami kulit wajah kering dan kusam, laki-laki juga tidak sedikit yang mengalami masalah kulit wajah seperti ini. Sehingga menjadikan kulit wajah tampak lebih tua dari usia anda yang sebenarnya. Dan anda bisa membayangkan jika terjadi pada kulit wajah anda.

cara mencegah kulit wajah kering dan kusam

Banyak penyebab yang dapat membuat kulit wajah kita menjadi kering, salah satu yang tidak dapat kita hindari adalah masalah cuaca. Baik musim dingin atau musim panas, bisa menyebabkan kulit kering pada wajah anda.

Adapun beberapa penyebab lain kulit kering yang merupakan tindakan kita sendiri antara lain seperti :

  • Kebiasaan mencuci wajah dengan bahan yang tidak tepat misalnya sabun mandi
  • Mandi atau mencuci wajah dengan air yang terlalu panas
  • Terlalu lama saat kita berenang. Perlu untuk kita ketahui bahwa air dalam kolam renang mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering
  • Sinar UV matahari. Ultraviolet yang saat ini sudah menempus lapisan bumi menjadi berbahaya untuk kulit wajah sehingga dapat menjadikan kulit kering.
  • Berbagai bahan kimia lain seperti yang senantiasa anda gunakan misalnya shampo. Karena secara tidak langsung bahan kimia dari shampo akan membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.

Untuk menghindarinya tentu saja dengan tidak melakukan berbagai macam tindakan yang membuat kulit wajah kering seperti diatas. Namun, terkadang pola kehidupan kita juga kurang sehat sehingga dapat menyebabkan kulit kering.

Ada beberapa tips untuk kita lakukan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit tubuh kita dan kesehatan secara umum. Sehingga akan membuat kulit tampak lebih lembab dan kencang. Antara lain sebagai berikut ini :

  1. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh kita. Kita dapat minum dalam sehari sebanyak 8 gelas. Dan ini merupakan anjuran yang sering sekali kita dengar. Disamping itu, kita juga harus menghindari berbagai macam minuman lain seperti kopi, teh, minuman bersoda apalagi minuman keras, harus dihindari sejauh mungkin. Nah, jika kita merupakan orang yang mempunyai kegiatan lebih seperti olahraga atau kerja yang ekstra, maka 8 gelas sehari tadi masih kurang. Harus ditambah lagi sesuai dengan beban kerja tubuh yang dilakukan. Sehingga tubuh tidak dehidrasi dan tidak kekurangan cairan yang menjadi salah satu penyebab kulit menjadi kering.
  2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3. Tidak asing lagi bagi kita ketika mendengar kata omega 3 maka yang terlintas adalah ikan. Ya, kita bisa mendapatkan kandungan ini dari ikan salmon, atau bisa juga dari minyak ikan yang banyak dijual. Kandungan asam lemak ini berfungsi untuk menjaga kandungan minyak alami pada kulit anda. Sehingga akan membuat kulit tubuh anda lebih lembab dan tidak mudah kering, sehat dan lebih kenyal. Kita dapat menambahkan menu makanan dengan kandungan omega 3 baik dari ikan salmon atau minyak ikan.
  3. Membersihkan wajah dengan rutin. Percuma saja jika kita ingin mendapatkan wajah yang cerah dan lembab namun malas untuk membersihkan wajah. Hal yang paling dasar merupakan membersihkan wajah dari debu, kotoran, bekas make up atau kosmetik yang lain. Agar lebih maksimal maka gunakan pembersih wajah dengan bahan yang ringan dan mudah digunakan. Yaitu yang berwujud cairan atau campuran air. Sehingga dapat meresap dan membersihkan kotoran pada wajah anda sampai pada pori yang terkecil sekalipun.
  4. Rutin menggunakan pelembab yang cocok untuk kulit wajah anda. Setelah kita terbiasa dengan rutin membersihkan wajah, hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah menggunakan pelembab wajah. Dengan ini tentu saja akan dapat menjaga wajah dari kekeringan atau keriput wajah. Dalam jangkan waktu yang lama biasanya akan memberikan wajah yang tampak lebih cerah dan bersih dari pada yang tidak menggunakan perawatan wajah sama sekali.

Pelembab yang baik adalah yang menjadikan kulit tidak kering dan kusam. Disamping itu aman digunakan dan sudah mempunyai nomor Bpom sebagai legalitas bahwa produk tersebut aman digunakan. Salah satunya adalah aeuko acelora.

Anda dapat menggunakan aeuko acelora sebagai pelembab yang cocok untuk wajah anda. Tekstur yang ringan sangat cocok digunakan untuk wajah wanita Indonesia yang beriklim tropis. Sehingga memungkinkan anda untuk tampil lebih cerah bersih dan tampak muda dari sebelumnya. Kita dapat membayangkan jika hal semacam ini terjadi pada wajah kita. Tentu saja menyenangkan banyak orang juga.

Untuk mendapatkan aeuko acelora dapat anda hubungi kami pada pin BB 298B8899 WA 081399295740 – 08569834604. Pada jam kerja.

krim pemutih wajah aeuko

Dalam satu paket aeuko terdapat 3 macam produk kecantikan untuk kulit wajah yaitu :

Cream siang – Cream malam – Sabun muka (mud foam)

* Mud foam, merupakan sabun muka/wajah yang bisa digunakan sekaligus untuk masker pada wajah anda.

Dengan penggunaan secara rutin akan didapatkan kulit wajah yang lebih cerah bersih dan lembab, tidak kering dan tidak berminyak. Lebih seimbang dalam menjadikan kulit wajah tampak lebih muda dan terawat. Salam cantik sehat. Silahkan hubungi kami segera, pin BB 298B8899 WA 081399295740 – 08569834604. Pada jam kerja. https://arlivawidji.wordpress.com/2016/07/13/cara-mudah-mencegah-kulit-wajah-kering-dan-kusam/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s