Akibat Dari Obat Nyamuk Ini Bisa Menyebabkan Masalah Serius, Hati-hatilah

https://arlivawidji.wordpress.com/ Musim sekarang ini merupakan sedang banyak-banyaknya nyamuk. Perkembangan nyamuk akan lebih cepat dari biasanya karena begitu banyak sumber untuk nyamuk dapat bertelur dan berkembang biak. Berbagai tempat lembab dan lingkungan kotor menjadi salah satu kesenangan nyamuk. Hewan ini sangat suka sekali dengan tempat yang tersembunyi lembab dan gelap, sambil mengintai dan langsung menyerang. Inilah hewan kecil bernama nyamuk.

Akibat Obat Nyamuk Ini Bisa Menyebabkan Masalah Serius, Hati-hatilah

Sehingga bagaimanapun juga, kita berusaha untuk menghilangkan dan menjauhkan dari anak kita atau keluarga dengan berbagai cara. Diantara beberapa cara mengusir nyamuk dengan berbagai masalah yang biasa timbul dapat kita lihat pada keterangan berikut ini :

  1. Membuat obat nyamuk bakar dari wadah telur. Wadah telur dapat kita gunakan untuk mengusir nyamuk dengan membakar di depan rumah atau halaman rumah yang banyak nyamuknya. Menurut cerita asap dari pembakaran ini dapat membuat nyamuk cepat pergi dengan waktu cepat, bahkan nyamuk yang berada pada tempat tersembunyi sekalipun. Namun, asap dari sisa pembakaran ini kurang baik untuk pernapasan, apalagi jika anda mempunyai anak kecil. Maka penggunaan cara ini tidak disarankan. Anak balita dapat menderita sesak nafas saat menghirup asap.

  2. Mengoles obat nyamuk pada kulit kita, baik tangan kaki dan anggota tubuh yang lain. Kalau menggunakan obat nyamuk ini biasanya dikenal dengan nama lotion. Berbagai merk lotion anti nyamuk dapat kita temukan. Bahkan minyak yang memberikan penawaran anti nyamuk juga bisa kita temukan disana dengan tambahan kata plus anti nyamuk. Namun, dalam penggunaan bahan ini ada yang membahayakan kulit kita. Karena ada kandungan yang membahayakan kulit jika kita gunakan dalam jangka waktu yang lama/panjang. Pernah saya mencoba untuk mengoles pada meja belajar dari lotion nyamuk ini, dan hasilnya luar biasa, cat pada meja belajar terkelupas dengan mudahnya. Dan anda bisa membayangkan bagaimana jika itu selalu anda gunakan pada kulit kita dalam jangka waktu yang panjang

  3. Menyemprot nyamuk dengan obat nyamuk semprot. Kalau anda sudah pernah mencoba yang satu ini tentu saja akan mengetahui bagaimana efek dari obat nyamuk ini. Dalam sekejap nyamuk dapat hilang, ada yang langsung jatuh mati. Nah, selain itu bau yang menyengat jika anda tidak terbiasa akan dapat membuat sesak nafas. Jika dalam jangka waktu lama kita menghirupnya akan dapat membuat kepala jadi pusing juga. Ingatlah, bahwa udara yang bercampur dengan obat nyamuk ini tentu saja ada unsur racun sehingga akan sedikit banyak mempengaruhi pernapasan anda.

Dalam beberapa cara yang aman untuk terhindar dari berbagai dampak bahaya penggunaan obat nyamuk diatas dapat menggunakan cara alami. Berbagai cara alami dapat kita temukan dalam mengusir nyamuk yang ada di dalam rumah kita. Salah satunya adalah menggunakan kelambu nyamuk saat akan tidur, sehingga tidur anda dan anak menjadi lebih aman bebas dari gangguan nyamuk yang mengganggu. Silahkan lihat koleksi kami disini https://arlivawidji.wordpress.com/produk-kami/kelambu-nyamuk/ Anda dapat memilih berbagai kelambu yang anda suka, untuk harga bisa berubah kapan saja, silahkan hubungi kami untuk lebih lanjut TELP 081399295740/08569834604 PIN BB 23687D82

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s