Suami Idaman Dambaan Wanita

Suami Idaman Dambaan Wanita / Ciri suami idaman / Calon suami baik / Calon istri / suami idaman istri
suami idaman wanita

Kelambu nyamuk – Setiap wanita akan mempunyai kriteria dalam menentukan sosok suami idaman yang akan menjadi pendamping hidupnya. Pernikahan merupakan sesuatu yang penting dalam episode kehidupan manusia, sehingga pemilihan pasangan juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Mempunyai suami idaman yang menarik dan menyenangkan merupakan sebuah kenikmatan keluarga bagi istri yang menjadi pasangannya.

Ada sebuah pepatah yang mengatakan, kalau kita mau mendapatkan jodoh yang baik maka diri kita harus bisa memperbaiki diri dahulu. Sehingga baik pria maupun wanita sebagai calon istri atau calon suami, akan lebih baik jika punya pandangan seperti ini. Sehingga tercipta calon suami istri yang baik pula.

Berikut ini adalah ciri calon suami idaman yang baik yang bisa dijadikan patokan untuk mendapatkan pendamping yang istimewa bagi sang wanita :

1. Kedewasaan yang baik dan matang. Pria yang seperti ini adalah seorang calon suami yang dan pelindung yang baik. Kedewasaan fikiran tidak terlihat dari umur seseorang, bisa aja seorang yang masih muda memiliki tingkat kedewasaan yang lebih baik dari pada usia yang lebih tua darinya.

2. Hubungan yang baik dengan keluarganya. Untuk mendapatkan keluarga yang bahagia tentu saja diperlukan hubungan yang baik suami istri. Nah, untuk dapat memastikan itu maka seorang pria harus mempunyai hubungan yang baik dengan keluarganya. Terutama kedua orang tua tercinta. Dengan begitu kelak dia akan bisa menghormati seorang istri dalam keluarganya.

3. Mengerti dan paham akan kesucian sebuah pernikahan. Mau menjalani kehidupan rumah tangga yang langgeng selamanya? Carilah pria yang sudah mengerti dan paham akan kesucian sebuah pernikahan. Komitmen dan tujuan pernikahan sudah harus dibentuk sedari awal. Bukan karena sebuah “kecelakaan” yang tidak perlu.

4. Berbagi suka maupun duka. Anda mungkin tak bisa mencari seorang pria yang memiliki banyak kesamaan dengan Anda. Tapi, Anda masih bisa menemukan pria yang memiliki kesamaan tujuan hidup dengan Anda. Suka dan duka bisa dilalui bersama jika apa yang dituju adalah sesuatu yang sama.

5. Memiliki Keyakinan yang Kuat akan Tuhannya. Seorang pria yang sudah memiliki dasar yang kuat akan Tuhannya akan menjadi sosok suami yang hebat. Di hari pernikahan, ia tak sekadar berjanji di mulut saja untuk hidup bersama Anda. Keyakinan akan Tuhan akan mengiringi setiap langkahnya untuk melakukan yang terbaik terhadap orang lain, apalagi untuk istri dan anak-anaknya kelak.

6. Tidak Mementingkan Diri Sendiri. Seorang pria yang selalu memikirkan kepentingan orang lain adalah sosok pria yang cukup ideal. Pria yang tidak mementingkan kepentingan diri sendiri akan menjadi sosok suami dan ayah yang penyayang dan penuh cinta.

7. Pekerja Keras. Seorang suami memiliki kewajiban untuk mencari nafkah. Pria pekerja keras adalah pria yang akan selalu bisa memastikan bahwa kebutuhan keluarga Anda nantinya bisa tercukupi dengan baik. Sifat pekerja keras ini lebih bersifat mental, yaitu tentang bagaimana ia bisa bersikap dewasa dan tidak mudah menyerah saat menghadapi hambatan atau halangan.

Demikian suami idaman dambaan wanita yang menjadi kriteria calon suami idaman yang baik untuk wanita. Semoga bermanfaat. sumber vemale.com

Cara memutihkan wajah dengan alami
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman bpom terbukti efektif mencerahkan wajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s