Cara Mengatasi Kulit Sensitif

Cara Mengatasi Kulit Sensitif pada wajah merupakan hal yang penting bagi anda yang punya wajah sensitif. Kulit sensitif sangat rentan dengan beberapa produk kecantikan, makanan atau bahkan cuaca dan udara disekitarnya. Sehingga pemicu dari kulit yang sensitif ini kadang susah untuk ditentukan sendiri.

masker madu untuk kulit sensitif

Kelambu nyamuk –  Sebagai seorang wanita menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah sangat penting untuk dilakukan. Apalagi bagi mereka yang sering menggunakan make-up saat melakukan aktifitas keluar rumah termasuk bekerja. Make-up yang digunakan diwajah akan menutupi pori-pori sehingga membuat kulit wajah sulit untuk bernafas dan tentu saja akan rentan dengan jerawat.

Untuk menghindari masalah diatas hal yang paling baik untuk dilakukan adalah menggunakan make-up yang sesuai dengan kulit wajah. Berikut ini tips dan cara mengatasi kulit sensitif untuk wajah sebagai perawatan yang teratur :

Segara bersihkan wajah setelah melakukan aktifitas harian anda dengan menggunakan pembersih. Bisa menggunakan susu pembersih wajah atau toner. Untuk lebih membuat wajah bersih dari make up, ulangi dua tau tiga kali pembersihan.

Raba kulit wajah anda untuk memastikan kebersihan dari sisa make up dan lebih baik didepan cermin. Jika sudah bersih, langkah selanjutnya adalah cuci muka dengan sabun agar bersih dari make up.

Jika anda menggunakan cream malam, anda bisa mengoleskan tipis pada wajah anda sebagai perawatan malam hari sebelum tidur.

Cuci muka saat bagun tidur pagi hari dan anda bisa menambahkan untuk menggunakan masker madu agar kulit wajah halus mulus. Caranya tidak sulit, cukup oleskan madu pada wajah secara merata. Setelah beberapa menit, bilas dengan menggunakan air hangat.

Madu inilah yang akan membantu perawatan untuk kulit sensitif anda. Cukup mudahkan, cara mengatasi kulit sensitif pada wajah anda.

Cara memutihkan wajah dengan alami
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM, terbukti efektif mencerahkan wajah kusam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s