Buah Berwarna Ungu Bisa Mengatasi Racun

Buah Berwarna Ungu Bisa Mengatasi RacunCara mengatasi keracunan tubuh / tips mudah menghilangkan racun / cara menetralkan racun

cara menetralkan racunKelambu nyamuk murah – Buah-buahan memang banyak mengandung manfaat yang mungkin tidak semua kita ketahui. Seperti halnya buah yang berwarna ungun yang ternyata mengandung zat penting untuk menetralkan racun dalam tubuh kita. Jadi sudah saatnya kita mencoba untuk beralih kebuah-buahan yang berwarna ungu. Atau sekedar agar tubuh kita bebas dari beberapa racun yang tidak kita ketahui meskipun tidak berbahaya secara langsung.

Buah-buahan tersebut seperti halnya blueberry, blackberry blackcurrant, atau plum, akan memberi manfaat karena mengandung zat penting yang dapat menetralkan racun dalam tubuh. Bahkan, zat ini diyakini mampu mencegah beragam penyakit, seperti alzheimer, multiple sclerosis, dan parkinson. Sebuah riset di Jerman.

Racun yang mungkin akan dapat mengenai tubuh kita adalah zat besi yang tidak sempurna terikat. Sehingga bukan memberi manfaat bagi tubuh tetapi malah menjadi racun dan menimbulkan berbagai penyakit degeneratif.

Menurut kajian, buah-buahan dan sayuran berwarna cerah merupakan sumber chelator yang baik. Demikian pula halnya dengan teh hijau. Namun, buah-buahan berwarna ungu diyakini sebagai sumber chelator terbaik karena dapat mengikat logam besi secara efektif.

Semoga tulisan buah berwarna ungu bisa mengatasi racun ini bermanfaat bagi sahabat semua, lihat juga tulisan saya dalam beberapa postingan dibawah ini :

Cara Baru Untuk Sehat dan Cantik

Berbagai Produk Perawatan Wajah

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Madu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s