Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Madu

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Madutips mengurangi berat badan dengan herbal atau pelangsing alami atau cara melangsingkan tubuh dengan alami

madu

Kelambu nyamuk – Berat badan atau gemuk badan menjadi masalah bagi sebagian orang. Dengan kelebihan berat badan yang ada pada dirinya, mungkin membuat aktifitas menjadi terganggu. Baik aktifitas dalam pekerjaan maupun dalam aktifitas lain seperti olahraga. Karena tidak mungkin seorang atlet punya badan yang gemuk kalu bukan dalam cabang tertentu saja. Maka, mengurangi berat badan menjadi satu kepentingan bagi seseorang.

Sebenarnya cara mengurangi berat badan dapat dilakukan dengan pola makan yang baik dan benar. Sehingga tidak menimbulkan kelebihan berat badan akibat pola makan yang berlebihan itu. Disamping itu juga, ada yang mengurangi berat badan dengan suplemen makanan yang sudah kita kenal seperti slimming blue pelangsing tubuh herbal yang sudah pernah saya tulis beberapa waktu yang silam.

Disini akan saya tulis sedikit cara mengurangi berat badan dengan madu dan kayu manis yang di ramu sedemikian rupa sehingga menghasilkan formula yang bermanfaat. Cara tersebut adalah sebagai berikut :

– Minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu manis setiap pagi ½ jam sebelum sarapan atau saat perut masih kosong. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan, bahkan bagi orang yang sangat gemuk, minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan yang berkalori tinggi.

Demikian sedikit cara mengurangi berat badan dengan madu yang semoga bermanfaat buat sahabat sekalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s