Kelambu Nyamuk Murah dan Praktis

Kelambu Nyamuk – Pada musim kemarau yang panjang ini ternyata menjadi satu cobaan bagi kita untuk menghadapi serangan nyamuk yang membandel. Hampir diberbagai daerah di Indonesia mengalami peningkatan jumlah nyamuk yang mengganggu. Terlihat dari beberapa keluarga di daerah yang mencoba untuk memakai kelambu nyamuk sebagai cara untuk melindungi keluarga agar tetap nyaman. Sehingga kelambu nyamuk murah dan praktis menjadi pilihan tersendiri bagi mereka.

Yang saya maksud dari kelambu nyamuk murah dan praktis disini adalah perbandingan jika anda menggunakan obat nyamuk bakar maupun oles. Sebagai contoh harga 1 sachet obat nyamuk oles adalah Rp. 750,- dengan pemakaian selama 3 hari. Jika kita memakai dalam jangka waktu 1 bulan maka total uang yang kita gunakan untuk membeli adalah Rp. 750 X 30/3 = Rp. 7500,-/orang. Dan jika dalam keluarga kita ada 4 orang maka jumlah anggaran yang kita keluarkan menjadi RP. 7500,- X 4 = Rp. 30.000,-/bulan. Jika kita hitung dalam setahun maka menjadi Rp. 30.000,- X 12 = RP. 360.000,-/tahun.

Ternyata terbukti sudah bahwa anggaran yang anda keluarkan dalam setahun sangat besar untuk obat nyamuk, yaitu sekitar Rp. 360.000,-. Namun, jika anda menggunakan kelambu nyamuk akan dapat harga yang lebih murah dan lebih irit lagi untuk beberapa tahun berikutnya. Artinya pemakaian kelambu nyamuk lebih irit dan murah. Disamping itu, obat oles tersebut juga menggunakan pembungkus plastic yang tentu saja akan menambah sampah di rumah kita.

Maka dari itu sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan kelambu nyamuk murah dan praktis sebagai langkah awal untuk menghemat anggaran anda dan mengurangi sampah plastik yang berarti anda ikut andil dalam menghijaukan bumi kita kembali.

 

Untuk Lihat semua koleksi kelambu, silahkan klik > kelambu nyamuk <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s