Kembali Melakukan Aktifitas Blog dan Dagang Online

Kelambu nyamuk – Alhamdulillah, aktifitas Ramadhan telah kita lalui bersama, semoga sahabat sekalian mendapat predikat taqwa yang sesuai dengan harapan masing-masing dari kita. Sudah sekian lama tidak melakukan aktifitas blog dan dagang online. Dan saat ini saya mulai lagi dengan blog saya yang sederhana ini.

 

Ya, sebenarnya blog ini sudah tidak saya urus lagi sejak pertama saya buat. Bahkan namanya saja telah saya rubah dari yang sebelumnya. Ternyata dengan sedikit panduan dari teman blogger, malah bisa mendapatkan pagerank 2. Satu hal yang tidak saya duga untuk blogger seperti saya yang hanya online jika ada kesempatan.

 

Aktifitas setelah lebaran usai tentu akan kembali normal. Suasana arus balik juga sudah mulai tampak kembali. Begitu juga aktifitas dagang online yang saat ini saya jalani kecil-kecilan. Dan ternyata tadi siang sudah ada seorang teman dari Kalimantan yang telah melakukan transfer untuk membeli arliva kosmetik pada kami.

 

Sebelum lebaran, sebagai penutup dagang online saat lebaran tiba adalah seorang sahabat dari jakarta yang membeli 30 pcs kelambu nyamuk telah saya kirim. Semoga dapat bermanfaat. Namun, ternyata produk saya yaitu natural crystal x juga telah habis. Untuk itu perlu untuk belanja lagi, tapi uang sudah habis buat bayar utang.

 

Demikianlah tulisan saya dalam “melakukan aktifitas blog dan dagang online” yang mungkin kurang menarik. Untuk informasi produk kelambu nyamuk atau arliva kosmetik dapat menghubungi 081399295740 atau PIN BB 298B8899, admin widjiume auliafatih.

Tinggalkan Balasan

