Kelambu Nyamuk Murah Kuat dan Tahan Lama

Kelambu nyamuk – Alhamdulillah, akhir-akhir ini ada pesanan kelambu nyamuk murah kuat dan tahan lama  untuk beberapa hari ini. Bahkan ada yang pesan tidak hanya satu atau dua pasang, namun sampai puluhan pasanag kelambu. Maklum saja, saat ini musim kemarau yang memang nyamuk sedang ada banyak-banyaknya. Tidak hanya anda dan mereka yang membeli kelambu yang merasakan, saya sendiri juga mengalami hal yang sama.

Sebenarnya selain kelambu nyamuk, masih ada alat-alat atau obat/bahan kimia yang bisa anda gunakan untuk  mengusir nyamuk nakal. Diantara alat atau bahan tersebut adalah :

  1. Raket nyamuk. Ya, raket nyamuk ini sudah umum digunakan untuk mengusir nyamuk nakal. Namun sebenarnya bukan untuk mengusir, tetapi lebih tepatnya menghabisi atau membunuh koloni nyamuk tersebut. Harga raket nyamuk juga tidak mahal untuk anda yang kaya, namun akan terasa mahal bagi mereka yang tinggal dikampung dengan kerja srabutan. Dengan uang kurang lebih Rp. 30.000,- anda bisa mendapatkan raket nyamuk, yang bisa di charge ketika batery habis dalam pemakaian. Oiya, berhati-hatilah ketika menggunakan raket nyamuk ini. Karena jika anda yang kena setrum, rasanya lumayan sakit.
  2. Obat nyamuk. Obat nyamuk ada bermacam macam, ada yang bakar dan oles. Untuk jenis obat nyamuk ini banyak kita temukan di warung-warung kecil dekat dengan rumah kita. Harganya juga tidak mahal, lebih murah dari raket nyamuk diatas.
  3. Bahan alami. Yang biasa kita kenal dengan beberapa dedaunan seperti sirih dan lain-lain

Saya sendiri telah menggunakan kelambu sejak 2 tahun yang lalu, yang merupakan juga sebagai testimoni saya untuk jual kelambu yang mencoba eksis dalam pedagang online.

Semoga dengan tulisan saya kelambu nyamuk murah kuat dan tahan lama menjadi inspirasi anda unuk beralih kesesuatu yang lebih hemat praktis dan tidak menimbulkan penyakit.

Cek semua produk >>  kelambu Nyamuk

Widjiume HP 081399295740 PIN BB 298B8899

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s