Masalah Pedagang Online dan Tips Cara Mengatasi

Berikut ini akan saya tulis berdasarkan pengalaman yang pernah dialami oleh pedagang online, mengenai masalah pedagang online dan tips cara mengatasi dengan mudah dan sederhana.

Setelah stock produk kesehatan natural crystal x saya banyak, untuk saat ini kembali siklus pembalut wanita mulai habis. Namun, satu tanda tanya yang besar ketika saya mau membeli siklus pembalut wanita tersebut tidak ada uangnya. Berikut ini postingan saya mengenai masalah pedagang online dan cara mengatasi yang mungkin bisa membuat anda terbantu.

Masalah pedagang online tidak hanya berkaitan dengan karakter pembeli yang beraneka ragam namun juga berkaitan dengan kondisi pedagang itu sendiri. Baik masalah dokumen ataupun keuangan yang mungkin menjadi salah satu penyebab pedagang online tidak berkembang.

Masalah pedagang online yang utama bisa dilihat dari beberapa segi, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Toko online. Iklan atau toko tempat mereka menaruh tanda di internet. Jika kita punya toko online, paling tidak saat seseorang mencari kata kunci untuk produk-produk kita, toko online kita berada di halaman 1 google. Ini akan semakin mudah seseorang untuk mengetahui produk kita yang lain, atau minimal mereka bertanya untuk sekedar membandingkan harga dengan pedagang lain. Ya, toko online bisa anda pilih sendiri. Mau yang gratisan atau yang berbayar. Seperti toko saya ini natural crystal x adalah blog gratisan. atau yang berbayar seperti www.widjiume.com yang persis seperti nama saya…đŸ˜€

Setelah anda punya toko online maka, diperlukan juga yang namanya optimasi agar blog kita terkenal dan masuk di halaman 1 google.

2. Facebook. Ini adalah media yang sangat bisa untuk langsung berinteraksi dengan calon pembeli. Sekali upload produk langsung bisa online dan terhubung dengan akun yang butuh produk. Untuk itu silahkan perbanyak teman anda jika anda memang berniat menjadi penjual online lewat FB. Pengen tau cara cepat mendapatkan teman di FB? Silahkan dilihat cara cepat mendapatkan teman di FB dan silahkan berjualan ria.

3. Iklan di tempat iklan di internet. Ya, untuk yang satu ini menjadi salah satu alternatif jika anda tidak punya toko online atau teman fb yang baru sedikit. Anda bisa masuk ke forum atau tempat jual beli di sana, seperti kaskus, detik, kompas, toko bagus dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu.

Nah, untuk cara mengatasi masalah di atas ya anda harus mau belajar dunia online alias internet. Dan untuk masalah keuangan, mungkin anda bisa ngutang, jika tidak berani ngutang untuk beli produk, ya tunggu modal sambil berdo’a. Inilah yang kami gunakan bagian dari tips pedagang online, sambil berdo’a dan tawakkal.

Demikian postingan saya mengenai “masalah pedagang online dan cara mengatasi“, semoga anda jaya dan saya sukses. Salam widji ume.

HP 081399295740 PIN BB 298B8899

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s