Pembalut cuci ulang atau menstrual pad

Arlivapembalut cuci ulang atau menstrual pad sebenarnya sama dengan apa yang telah dilakukan oleh orang tua dahulu, baik nenek atau ibu kita. Sehingga mereka tidak aneh mendengar kata yang seperti itu. Maklum saat itu tidak banyak atau masih menggunakan cara sederhana namun lebih aman, sehat dan murah.

Kondisi yang demikian akan sangat berbeda dengan jaman sekarang, di mana seorang wanita sudah tersaji kebutuhan yang serba instan. Tidak terlewat juga sebuah pembalut cuci ulang yang akan membuat mereka mengernyitkan dahi ketika mendengarnya. Bahkan ada sebagian wanita yang dengan terang-terangan berkata jijik dengan apa yang baru saja mereka dengar.

Tidak kita pungkiri bahwa semua yang serba instan adalah kurang baik, begitu pula dengan pembalut yang dapat kita beli dengan harga yang murah dengan sekali pakai. Konon, kabarnya bahwa peningkatan kanker serviks atau leher rahim yang ada di indonesia disebabkan oleh pembalut yang mengandung kimia. Di samping itu sampah pembalut yang sekali buang tersebut membuat pemandangan aliran sungai menjadi terganggu dan tampak kotor. Sehingga hadirnya pembalut cuci ulang atau menstrual pad sangatlah diperlukan.

Walaupun sudah banyak toko online yang menjual pembalut cuci ulang atau menstrual pad, ternyata susah sekali untuk meyakinkan mereka tentang keamanan dan kesehatan produk ini. Mereka lebih suka yang instan dan tidak ribet atau membuat mereka repot atau bahkan jijik. Padahal ibu dan nenek mereka dahulu menggunakan pembalut cuci ulang juga.

Semoga dengan mudahnya akses informasi seperti sekarang ini, membuka haluan para instan-er yang tidak peduli pada kesehatan seperti ibu dan nenek mereka menjadi lebih care dengan kesehatan. Sehingga dengan mereka menggunakan produk pembalut cuci ulang atau menstrual pad, akan mengurangi dampak sampah yang memenuhi bagian bumi ini. Dan mari kita jadikan go green white natural.

Informasi mengenai pembalut cuci ulang atau menstrual pad silahkan hubungi 081399295740 atau PIN BB 298B8899, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s