Siklus Pembalut Wanita Cuci Ulang

siklus pembalut cuci ulang

Siklus pembalut wanita cuci ulang merupakan pembalut siklus yang bisa dipakai berulang kali setelah dilakukan pencucian dan disterilkan dengan menyetrika. Pembalut ini terbuat dari kain halus, lembut dan bermutu, hingga aman dan nyaman dipakai karena bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan siklus di nomor 081399295740 / 08569834604 PIN BB 298B8899, atau lanjutkan membaca artikel dibawah ini.

Siklus pembalut wanita cuci ulang sebenarnya inspirasi dari orang tua dahulu baik dari ibu atau nenek kita. Mereka hanya menggunakan kain yang menurut mereka mampu untuk menyerap cairan dan kuat, karena harus selalu dicuci ulang dan dipakai kembali. Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, orang mulai berfikir untuk membuat pembalut yang lebih simple dan tidak perlu di cuci, artinya sekali pakai langsung dibuang. Namun hal ini menimbulkan masalah baru, yaitu pencemaran sampah pembalut yang memenuhi tempat sampah dan sungai-sungai.

Maka dari itu, hadirnya siklus pembalut wanita cuci ulang ini merupakan ide sederhana yang memberikan banyak keuntungan bagi wanita. Mengingat bahaya dari pembalut sekali pakai yang mengandung bahan kimia berbahaya jika dipakai dalam jangka panjang. Menurut salah seorang dokter menyatakan bahwa pembalut sekali pakai saat ini banyak yang berbahaya, karena mengandung dioxin sebagai bahan pemutih kimia dari pembalut tersebut. Efek dari pemakaian pembalut yang mengandung dioxin adalah munculnya penyakit kanker leher rahim yang semakin banyak diderita wanita indonesia.

Untuk melakukan pengecekan dari pembalut yang anda pakai bisa anda buka di tulisan pembalut dapat menyebabkan kanker leher rahim. Sehingga anda bisa mengambil kesimpulan sendiri dengan pembalut yang anda pakai setelah melakukan pengecekan.

Adapun untuk siklus pembalut wanita ini terbuat dari bahan kaos pilihan yang bermutu tinggi, memiliki daya serap tinggi, lembut dan nyaman dipakai. Mudah dicuci dan tahan panas setrika untuk menjaga tetap steril. Warna tidak luntur karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan aman dipakai tidak menimbulkan iritasi. Lebih ramah lingkungan karena bisa dicuci ulang tidak sekali buang. Murni terbuat dari kain baru, bukan kain perca atau bekas sisa industri seperti majun.

Dengan beberapa pemaparan diatas sudah sepantasnya kita sebagai wanita lebih cerdas untuk menentukan pilihan seperti siklus pembalut wanita. Dengan pilihan yang aman, insyaa Alloh menjadikan kita lebih tenang dan nyaman dalam berbagai aktivitas.

Demikian yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan bermanfaat buat sobat sekalian. Untuk mendapatkan siklus pembalut wanita cuci ulang anda bisa menghubungi layanan konsumen di nomor 081399295740 PIN BB 298B8899 dengan admin widjiume. Tersedia pula berbagai produk untuk wanita seperti natural crystal x, arliva kosmetik, r&p kosmetik, kelambu nyamuk, pembesar payudara dan lain-lain.

10 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s