Perkembangan bisnis Arliva


Dalam beberapa bulan terakhir ini penjualan arliva memang sangat tinggi. Keinginan perempuan untuk tampil cantik memang sebuah cita-cita yang selalu mereka impikan kapan saja. Sehingga banyak diantara mereka yang sebenarnya wajahnya sudah putih pun, masih ingin tampil lebih putih dan bersih. Untuk itulah arliva dan fenomena yang berkembang dalam era pemutih wajah menjadi satu perhatian saya.

Seperti yang telah saya bahas pada tulisan sebelumnya, ternyata pemutih wajah arliva telah banyak yang mengenal dan memakainya. Banyak yang memberikan kesaksian tentang khasiat arliva yang begitu istimewa untuk sebuah pemutih wajah dengan harga relatif murah. Sehingga perkembangan bisnis arliva sangat menjanjikan, insyaa Aloh.

Ternyata dalam perjalanan bisnisnya, produk kecantikan ini menemui kendala yang tidak mudah untuk diungkapkan. Menurut sebuah sumber, arliva pernah dilaporkan di BPOM oleh pesaingnya karena mengandung mercury. Laporan ini menyusul karena produk pesaing yang dimaksud mengandung mercury, sehingga karena tidak mau ketinggalan produk pesaing ini melaporkan juga arliva yang ternyata sudah terlebih dahulu mendaftarkan produknya di BPOM.

Saat ini, masalah tersebut telah selesai dengan dikeluarkannya nomor BPOM untuk arliva normal dan arliva premium. Sehingga arliva pemutih wajah sudah aman untuk digunakan untuk masyarakat indonesia. Terlepas dari itu tidak menjamin bahwa semua produk arliva kosmetik bebas dari mercury. Mengingat permintaan arliva lama [ber-mercury] pada saya ternyata juga masih banyak.

Ini terjadi karena arliva lama [ber-mercury] lebih cepat untuk menjadikan kulit putih, disamping harganya yang lebih murah. Namun, arliva BPOM [bebas mercury] cenderung lebih lama dalam proses memutihkan wajah sehingga banyak yang kurang sabar dengan keadaan ini. Disamping itu, banyak yang tidak tahu dan tidak paham tentang efek penggunaan bahaya mercury pada kosmetik pemutih wajah.

Kami hanya menyediakan arliva BPOM [tidak mengandung mercury] baik yang normal maupun premium. Walaupun pada kenyataan banyak yang telp atau sms untuk memesan arliva lama [bermercury] namun tidak saya layani disamping tidak tahu lagi dari mana dapat barangnya. Dan saya hanya mengingatkan tentang bahaya mercury pada kosmetik, jangan sampai kecantikan yang menempel pada wajah kita ternyata menyimpan penyakit yang lebih parah. Ingatlah bahwa kesehatan lebih utama dari sekedar kecantikan wajah.

Salam
Arliva widjiume
HP : 081399295740
FB : widjiume aulifatih dua
FP : Semua Tentang Wanita

3 comments

  1. nice posting ..

    sekarang banyak sekali produk produk yang mengandung mercury.. cepet sekali,.. pake 3w hari sudah putih.. tapi takuttttt … mau pemutih kulit yang alami saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s