Produk Kecantikan dan Mercury

Saat ini banyak sekali berbagai macam produk kecantikan beredar dimasyarakat. Salah satunya adalah arliva kosmetik yang beberapa tahun ini telah booming dipasaran. Untuk meyakinkan para pembeli, maka suatu produk kecantikan tersebut harus terlebih dahulu terdaftar di badan POM sebagai bukti bahwa produk itu benar-benar aman untuk digunakan masyarakat sebagai pemutih wajah dan bisa menjadikan wanita cantik

 

Pembeli produk kecantikan juga harus berhati-hati dengan suatu produk, walaupun sudah ada BPOM-nya. Karena masih ada saja penjual yang curang dengan isi produk yang dimaksud. Artinya walaupun sudah terdaftar di BPOM dan tidak mengandung mercury, namun pada kenyataannya produk tersebut aslinya masih mengandung mercury.

 

Untuk itu, bertanyalah secara detail tentang produk yang akan anda beli pada penjual atau agen yang terkait produk kecantikan anda. Cerewet anda adalah untuk kebaikan anda, agar tidak menyebabkan masalah yang lebih serius pada wajah dan tubuh anda.

 

Mengingat bahaya mercury pada kosmetik tidak langsung terjadi pada saat anda memakainya, namun harus menjadi perhatian bagi anda sendiri. Karena kecantikan wajah adalah pilihan anda sendiri. Jangan sampai kecantikan wajah menjadi bumerang dikemudian hari yang menyebabkan anda menyesal .

 

Untuk mendapatkan produk kecantikan yang bebas mercury anda bisa memilih arliva premium atau arliva normal. Atau silahkan baca jika anda ingin tahu bahaya mercury pada kosmetik.

4 comments

    • mas arsyad, iya mudah-mudahan mereka yang belum mendapatkan pekerjaan bisa berusaha untuk mendapatkan kerja yang halal. Kerja juga tidak harus di pabrik atau kantor mewah, namun juga bisa dengan cara online seperti ini.

      Saya hanya menawarkan produk arliva bagi yang mungkin punya kelebihan uang dan ingin merawat wajah untuk suami mereka. Mungkin bagi sebagian wanita, merasa harus membahagiakan suami mereka dengan perawatan wajah yang murah.

  1. semua produk kecantikan mengandung mercury cuma percentasenya beda2 kalo mau tanpa mercury kembali ke herbal tapi hasilnya lama karena itu sudah menjadi kebiasaan wanita indonesia pinginya ke instan cepet hasil maka dipilihlah produk kecantikan modern dan sudah tidak peduli mercurynya, seperti rokok walaupun sudak tertulis di packnya ” dapat membahayakan kesehtan, kanker dll tetap aja merokok dan rokok tetap laris, gimana nih menurut saya sih kembali ke pribadi2 manusianya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s