Perbedaan Proses Antara Arliva Lama dengan yang Baru

arliva premium krim
pemutih wajah arliva

Era baru dalam usaha mempercantik wajah sangat beragam caranya. Banyak diantara mereka pergi ke salon dan harus mengeluarkan uang ratusan ribu untuk mempercantik wajah mereka. Ada juga yang mengikuti program kecantikan di sebuah Rumah Sakit tertentu yang menyediakan jasa kecantikan. Dan sekarang telah banyak dibuka di beberapa Rumah Sakit di Jabotabek.

Semua usaha itu biasa dilakukan wanita agar tampak cantik dan menarik yang terlihat dari wajahnya. Dan kecantikan wajah biasanya identik dengan muka yang terlihat putih dan bersih. Sehingga wanita mencari pemutih wajah yang bisa menjadikan wajah menjadi putih dan menarik.

Dalam hal ini salah satu yang menjadi trend pemutih wajah saat ini adalah arliva. Adapun untuk krim arliva sendiri setelah dan sebelum keluar ijin dari BPOM, ternyata ada perbedaan proses dalam memutihkan wajah. Diantara proses itu adalah adanya perbedaan waktu dalam memutihkan wajah. Diantara proses perbedaan antara arliva lama dengan yang baru adalah sebagai berikut :

a. Arliva lama (belum ber BPOM), relatif singkat dalam memutihkan wajah. Tidak menunggu lama untuk proses ini. Mungkin hanya dalam waktu 3-6 hari, muka akan menjadi putih bersih seperti yang didambakan. Artinya memang tidak dipungkiri, bahwa bisa jadi untuk arliva yang lama (belum ber BPOM) mengandung mercury.

b. Arliva baru (sudah ber BPOM), relatif lebih lama dalam memutihkan wajah. Harus sabar dan disiplin dalam penggunaannya. Bisa jadi butuh waktu 3-4 minggu, untuk hasil maksimal yang diharapkan. Artinya bahwa, arliva tidak mengandung mercury dan aman untuk digunakan. Proses perbedaan waktu inilah yang bisa membedakan sebuah pemutih wajah mengandung mercury atau tidak.

Kenapa mercury berbahaya jika digunakan untuk pemutih wajah? Mungkin akan kita ulas pada tulisan berikutnya. Tongkrongin terus yea blog arliva widji ini.

Jual arliva untuk grosir maupun eceran.
Informasi lebih lanjut hubungi 081399295740

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s