Percantik Wajah dengan Arliva

arliva pemutih wajah
arliva murah

Ketika berselancar di google bertemu dengan tulisan yang menarik saya untuk memuat. Tulisan tersebut di okezone, adapun tulisan tersebut berujar tentang seorang penyanyi yang sekarang telah naik daun yaitu ayu ting ting. Dan insyaa Alloh wajah anda juga bisa ayu dengan sentuhan arliva normal maupun yang arliva premium. Berikut tulisannya :

SADAR sudah menjadi penyanyi terkenal, perlahan Ayu Ting Ting mulai mengubah penampilannya. Salah satu yang menjadi fokusnya untuk mempercantik wajah adalah alis.

Alis memang bagian kecil dari wajah seseorang. Namun bagi Ayu Ting Ting, alis rupanya memegang peranan penting bagi kecantikan wajahnya secara keseluruhan. Demi maksud tersebut, pelantun “Alamat Palsu” itu memilih untuk menyulam alisnya.

“Tato dilarang ya, ini disulam,” ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2011).

Ayu menjelaskan, alisnya disulam ketika ia menghadiri sebuah acara di Pontianak, Kalimantan Barat. Saat itu, Ayu menjadi model bagaimana sulam alis menjadi salah satu teknik make up untuk mempercantik wajah.

“Kebetulan, saya diundang datang ke acara sulam alis di Pontianak. Saya harus jadi contoh buat yang lain katanya. Ujungnya saja tipis,” terang penyanyi asal Depok itu.

Saat alisnya disulam, Ayu merasa seperti digigit semut. Usai disulam, ia melihat perbedaan berarti pada alisnya. (tulisan selesai disini)

Awalnya yang saya search adalah wajah ayu, ternyata yang keluar adalah artikel diatas. Namun tidak ada masalah untuk sekedar rehat dan posting aja.

Mudah-mudahan bukan gosip yea…
Pemesanan arliva silahkan hubungi 081399295740
widjiume jual arliva

Artikel yang lain terkait arliva :
1. Tips menghemat sabun muka arliva
2. Perawatan wajah aman

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s