Tips Menghemat Sabun Muka Arliva

arliva sabun muka
tips hemat sabun muka arliva

Banyak diantara teman yang bingung dengan kejadian ini yaitu sabun muka habis sebelum krim muka habis. Yah, ini mungkin suatu hal yang wajar terjadi. Karena tanpa kita sadari, ternyata kita terlalu banyak memakai sabun saat membersihkan muka.

Nah sekarang, arliva widji akan berbagi sedikit tips untuk menjadikan sabun muka arliva hemat. Sehingga anda tidak perlu risau atau takut kehabisan sabun lagi. Karena jika hal ini terjadi, tentu anda akan membeli sabunnya saja. Padahal dalam paket krim arliva pembeliannya harus satu paket.

Caranya sangat gampang sekali, diantaranya adalah sebagai berikut :
* Lihat gambar diatas, potong sabun muka arliva dari tengah dan menyamping. Jadikan ukuran kira-kira menjadi 20 potongan kecil. Gunakan setiap ingin membersihkan muka satu potong.
* Untuk memotong gunakan pisau yang bersih dan tajam, agar tidak mengotori sabun dan mudah dalam pemotongan.
* Setelah dipotong kecil-kecil simpan kembali pada tempat yang aman dan tidak lembab. Dan ingat jauhkan dari jangkauan anak-anak, agar tidak dimakan karena dikiranya permen…đŸ™‚

Nah, cara ini yang biasa saya gunakan sehingga sabun arliva saya hemat, tidak habis diawal. Sehingga tidak kebingungan dalam pemakain krim pemutih wajah yang anda miliki. Tips ini bukan hanya untuk sabun muka arliva saja, namun bisa anda gunakan untuk sabun muka pemutih wajah yang lain. Dan tips ini gratis untuk anda.

Silahkan coba dan praktekkan sendiri, habis itu jangan sampai ada pesanan ke saya kalo anda ingin beli sabunnya saja. Seperti yang biasa saya terima dalam sms yang isinya kurang lebih seperti ini, “Mbak, aku beli sabunnya saja bisa tidak?? Soalnya sabunku sudah habis, sementara krimnya masih ada…?!”đŸ˜›

Inilah yang kadang membuat saya tertawa geli. Lhawong krimnya sudah paket, kok belinya eceran sabunnya aja. Nanti gimana saya jual krim yang eceran…!

Untuk pesan arliva hubungi 081399295740
Terima pembelian ecer dan grosir
widjiume jual arliva

Ini adalah blog kesekian kalinya dalam tema arliva yang saya jual, sambil narsis dan biar ga gaptek. Kata beberapa mastah SEO, di wordpress lebih bagus biar ke indeks mbah google. Keterangan itulah yang membuat saya untuk membuat blog arlivawidji.wordpress, sambil belajar dumay yang penuh misteri…

6 comments

Tinggalkan Balasan

